Selasa, 07 September 2010

VAKOOU BIKIN PRIA PERCAYA DIRI Dan GRENG

GAK PERLU KE  MAK EROOOOOTTTT
GAK PERLU PIJIT MR P. LAGE...
GAK PERLU DIURUT LAGEEE....

CUKUP PAKE CELANA VAKOOU
 VK Underwear VK underwear dibuat dari bahan khusus berupa kandungan magnet  luar angkasa  yang melekat di area “segitiga emas”  pria,  gunanya untuk mencegah penyakit yang biasa diderita kaum pria, menambah kekuatan pria, menyuburkan sperma, memperkuat tulang punggung,  juga mengembalikan keperkasaan pria.

Efek :
Setelah pemakaian 7 hari: Insomnia, sering buang air kecil, rasa nyeri saat buang air kecil akan menghilang.

Setelah pemakaian 15 hari: Vitalitas meningkat, Tubuh semakin kuat

Setelah pemakaian 30 hari: Semua gejala penyakit pria akan menghilang, tubuh kembali berenergi, mengaktifkan organ reproduksi, dan meningkatkan kualitas kehidupan seks.


 

Fitur- fitur VK Underwear:

1. Produk dilindungi patent nasional.
2. Dapat merubah partisi berbahaya menjadi partisi menguntungkan, dan hanya ada 1 di dunia.
3. Energi yang terkandung  setara dengan 10 kali GUA SHA dan pijat.
4. Suhu tubuh meningkat dari 0,5°  hingga 2° dalam waktu ½ jam.
5. Kandungan unik  sinar inframerah dekat ,   mampu menembus langsung ke pusat penyakit.
6. Tidak perlu stimulasi, non-magnetik, tidak berpengaruh terhadap arloji dan ponsel.
7. Tidak ada batas waktu kadaluarsa, mudah dan nyaman dikenakan.


Slogan  :
VK underwear ,  celana peningkat energi;
VK underwear , celana pemulih vitalitas pria;
VK underwear , mengembalikan keperkasaan pria;
VK underwear , menjaga kesehatan kaum pria.
VK underwear --- Pelindung area “Segitiga Emas” kaum pria

Area “segitiga emas” pria adalah mulai dari  bagian pinggang sampai bagian pribadi, ini termasuk ginjal; testis; alat kelamin (internal dan eksternal), prostat, perineum dan anus. Dengan fungsi utamanya untuk menjaga kesehatan area “segitiga emas" pria, dalam proses pembuatannya melalui 67 kali proses luar biasa dengan menggunakan teknologi canggih militer Amerika,  dan perlindungan patent Amerika.( Patent Registration No: 200410020234,9)


Tahap Pertama: Melancarkan sirkulasi Darah 

VK underwear menggunakan 16 ruang multi-kutub magnet dengan lapisan magnet luar angkasa  yang secara bersinergi  memperkuat dan meningkatkan sirkulasi darah dalam penis; merangsang hormon pria dan sekresi testosteron, meningkatkan ketahanan sel-sel reproduksi.
VK underwear juga berfungsi sebagai sterilisasi yang kuat yang dapat menghilangkan racun dalam organ reproduksi, melindungi pembuluh darah, mempercepat gerakan sel-sel yang akan mengakibatkan  kelenjar pusat pada spons penis semakin melebar, yang berguna untuk regenerasi sel dan menciptakan ruang lingkungan sel yang cukup.


Tahap II: Memperbesar secara cepat

Percepatan sirkulasi darah di penis, mengakibatkan perbaikan secara menyeluruh terhadap sistem dalam tubuh, pasokan nutrisi yang besar dan komprehensif untuk sel-sel, meningkatkan pertumbuhan sel reproduksi; melindungi kuantitas dan volume sel secara cepat sekaligus mengaktifkan sekresi testosteron, memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak karena penuaan , sehingga penis  menjadi lebih besar dan lebih tebal, meningkatan sekresi hormon, memperluas jaringan spons penis.
Perubahan pada penis dapat dirasakan ketika melakukan hubungan seksual, energi lebih meningkat, Kegiatan seksual akan berlangsung lebih lama, lebih intens dan lebih bersemangat.


Tahap Ketiga: Meningkatkan Kekuatan Pria

Berfungsi menghilangkan zat-zat berbahaya yang mungkin timbul selama proses metabolisme dalam tubuh, memperkuat vitalitas testis, memiliki struktur desain ruang yang unik terutama untuk pemulihan hormon, mengkonsolidasi efek perluasan jaringan-jaringan dalam tubuh, untuk membentuk cadangan yang akan digunakan untuk pertumbuhan selanjutnya. efektif mencegah ejakulasi dini, meningkatkan kekuatan fisik pria, meningkatan  daya kerja ginjal secara dinamis  tanpa mempengaruhi Vas deferens ,  meningkatkan ketahanan sperma, membuat pria lebih percaya diri, dan dapat membantu meningkatkan kemampuan seksual secara perlahan-lahan.
Penis akan ereksi secara alami di pagi hari dan segera rasakan pengalaman yang belum pernah Anda miliki sebelumnya dalam kehidupan seks Anda.


Tahap Keempat: Mengembalikan Kemampuan Seksual secara komprehensif

Prinsip keseluruhan VK underwear mengkoordinasi desain tata ruang dengan lapisan magnet luar angkasa dan magnetisme luar angkasa yang menyebabkan rongga spons penis akan mengembang secara alami, memungkinkan darah mengalir lebih banyak ke penis. Oleh karena itu, volume penis jelas meningkat; pertumbuhan panjang akan mencapai 15-35% dan mempertahankan ereksi menjadi lebih lama, meningkatkan kekuatan ginjal, dan sebagai alat untuk meningkatkan kekuatan fisik. Juga menjadikan penis kuat tak tertandingi,  membantu mencegah impotensi seksual dan ejakulasi dini, meningkatkan kemampuan seksual secara komprehensif. Hidup bahagia sekarang ada di depan Anda.


VK Underwear dirancang secara khusus untuk: mencegah impotensi seksual, ejakulasi dini, prostatitis, proliferasi kelenjar prostat,  seperti penyakit kelenjar prostat yang diakibatkan oleh kelemahan di pinggang dan lutut , berkeringat di malam hari, letih asthenia, insomnia, pelupa, sering berkemih,  nyeri saat buang air kecil, gejala infertilitas, dan sebagainya.
TENTANG VK
"Celana Viagra teknologi Amerika - VK" adalah hasil dari penelitian  dari agen asuransi kesehatan militer Amerika-  New York Academy of Sciences USA,  dengan  Lembaga Penelitian Vouglas physical life and health Men VAKOOU, dikonsolidasi dengan ilmu patologi,  meridian ilmu pengetahuan, fungsional genomik, studi terapi magnetik dari 31 ahli, yang melakukan penelitian dengan topik  "Kesehatan Pria dan lingkungan medan perang," , proyek penelitian ini berlangsung selama lima tahun dengan biaya USD 20 miliar.

Menurut penuturan salah satu pejabat Militer AS : VK diciptakan dalam rangka memenuhi kebutuhan tentara di medan perang, Lembaga Pelatihan Taktik Militer AS , terutama di padang pasir panas,  hutan tropis yang lembab dan panas, iklim laut, es dan salju dan lingkungan lainnya, baik itu pelatihan singkat beberapa hari, maupun beberapa bulan, menghadapi kondisi yang sangat buruk, yang mungkin pada orang biasa, hampir tak tertahankan. Pada setiap sesi pelatihan, lingkungan yang lembap dan dingin, dampaknya sangat besar bagi sistem reproduksi pria . Banyak prajurit yang menderita  suhu tubuh rendah karena terlalu lama basah, gatal, bau, bengkak,  ketidaknyamanan ketika buang air kecil, mental antrophy, kelelahan dan penyakit fisik pria lainnya.

Militer AS mengkonfirmasi bahwa tentara yang mengenakan VK,  secara efektif dapat mengatasi lingkungan yang buruk  yang terjadi pada prostat, testis dan sistem reproduksi pria lainnya serta melindungi kesehatan fisik pria, terutama pada area "Segitiga Emas"  tanpa efek samping. Semua tentara yang mengenakan VK merasakan lebih sejuk, nyaman dan kering, tidak bau, lancar buang air kecil, dan secara nyata meningkatkan kekuatan fisik dan energi
Pada tahun 2007, VK mulai dikenakan oleh pria dari kalangan sipil di Amerika oleh berbagai usia, karena fungsinya yang dapat dengan cepat memperbaiki berbagai gejala penyakit pada prostat, memperbaiki sistem reproduksi Pria, juga untuk meningkatkan vitalitas pria.

VK direkomendasikan oleh , "Journal of Life Sciences," Amerika, sebagai penyumbang penting dalam kesehatan fisik pria, mendapat peghargaan  Men's Health Award,  Asosiasi peduli kesehatan fisik pria Amerika hanya merekomendasikan produk-produk terbaik. VK juga menjadi best selling/penjualan terbanyak produk kesehatan pria skala nasional di Amerika.
  "The New York Times," " Time Magazine," "Esquire", "Washington Post", televisi BBC Amerika Serikat , dan  media massa utama Amerika meliput dan menyebutnya sebagai suatu tonggak penting perubahan dalam bidang kesehatan fisik laki-laki!


Pertama VK dipasarkan di Amerika ,  langsung mendapat respon luar biasa dari kalangan pria Amerika sebagai sebagai celana kesehatan yang memberikan perlindungan ajaib dari ruang magnetik pada area “Segitiga Emas” pria, cara mudah untuk mengatasi penyakit pada pria,  meningkatkan kekuatan fisik , mengembalikan vitalitas pria dan memperbaiki system reproduksi pria. Baik selebriti Hollywood, maupun pebisnis di Wall Street, mereka mengenakan VK. Dari Amerika Serikat, ke Inggris lalu ke China, penjualan VK terus meningkat secara signifikan!.
Sepuluh Alasan untuk memilih VK
1. Pria sehat membutuhkan energi yang kuat! Pria sehat diperlukan untuk mendukung usaha - VK membantu Anda meraih kembali kepercayaan diri Anda, kembali sehat! Kenakan VK jadilah pria yang sehat!

VK menggunakan bahan khusus yang mengandung  garis medan magnet yang kuat, -sinar inframerah-jauh, ion silver, ion negative yang bisa menjangkau jauh ke dalam prostat, bakterisida anti inflamasi yang cepat memulihkan fungsi normal prostat,
16 medan magnet menggunakan magnet untuk memijat prostat, untuk membersihkan aliran darah dan untuk menolak racun dalam darah di vivo lesi dimana semua racun keluar dari tubuh.

2. Latar belakang teknis yang kuat dan informasi medis

Tahun 2008, New York Academy of Sciences bersama dengan Lembaga Penelitian Vouglas physical life and health Men VAKOOU, dikonsolidasi dengan ilmu patologi, meridian ilmu pengetahuan, fungsional genomik, studi terapi magnetik dari 31 ahli, yang berlangsung selama lima tahun, menghabiskan uang dalam jumlah besar, upaya untuk membangun kesehatan fisik laki-laki.


VK menggunakan bahan berteknologi tinggi pertama di dunia  - Medan Magnet dari luar angkasa! Ruang magnetik kain dari bambu terbungkus serat karbon nano- berlapis ruang magnetik, dan sinar inframerah-jauh, ion silver, ion negatif tenunan serat spiral, medan magnet ajaib dengan garis medan magnet yang super-kuat menembus langsung melalui kapsul prostat ke prostat anterior lobus, di pertengahan , sebagai bakterisida anti inflamasi yang cepat, tertanam kuat dalam prostat, mencegah serangan penyakit berulang/kambuh!

3. Berbagi manfaat

VK diberi penghargaan oleh Life Science Magazine sebagai “United States Supreme Men’s Health Contribution Award” ,  menurut liputan berbagai media utama Amerika  menyebutnya sebagai suatu tonggak penting dalam Perubahan kesehatan fisik laki-laki yang memberikan perlindungan ajaib dari medan magnetik pada area “Segitiga Emas” pria, cara mudah untuk mengatasi penyakit pada pria,  meningkatkan kekuatan fisik , mengembalikan vitalitas pria dan memperbaiki system reproduksi pria. Baik selebriti Hollywood, maupun pebisnis di Wall Street, mereka mengenakan VK. Dari Amerika Serikat, ke Inggris lalu ke China, penjualan VK terus meningkat secara signifikan!.
4. VK adalah industri pertama dan satu-satunya yang menggunakan cutting tiga dimensi

Desain tiga dimensi VK , poster, dan tubuh yang sempurna,  dengan bahan Meridian 16 medan multi-kutub magnet, garis-garis medan magnet untuk meningkatkan kekuatan  pria yang aktif! Kembali kuat danenergik!

5.  Tidak ada efek samping

Tanpa injeksi, tanpa obat, tanpa pembedahan, tanpa efek samping. Apakah Anda sering buang air kecil, buang air kecil terasa nyeri, kencing mampat! Atau sakit punggung, letih, kelelahan! Bisa langsung pakai,  langsung terasa hasilnya!

6. Fungsi  kesehatan yang signifikan

Setelah mengenakan VK, badan jadi penuh energi, menghilangkan kelelahan, membuat tangan dan kaki kuat, kondisi mental yang sangat baik.

Dirancang untuk meningkatkan pemulihan fungsi ginjal: menyegarkan, perbaikan otak, tulang kuat, meningkatkan kekuatan, mencegah penyakit pria.
sistem saraf lebih meningkat: untuk mempersingkat latency refleks, peningkatan transmisi impuls saraf untuk meningkatkan  kemampuan analisis.
Menghangatkan hati dan ginjal, pinggang dan  lutut dingin, 

7. Bahan berteknologi tinggi!

VK menggunakan bahan berteknologi tinggi pertama di dunia  - Medan Magnet dari luar angkasa! Ruang magnetik kain dari bambu terbungkus serat karbon nano- berlapis ruang magnetik, dan sinar inframerah-jauh, ion silver, ion negatif tenunan serat spiral, medan magnet ajaib dengan garis medan magnet yang super-kuat, detoksifikasi dan sterilisasi, 16 medan multi-kutub magnet, batu energy berteknologi tinggi, energy ultra tinggi, efek magis yang luar biasa! VK!
8. VK membantu Anda meraih kembali kepercayaan diri Anda, kembali sehat!

Jika Anda sering sering buang air kecil, kencing tidak lancar! Itu harus memakai VK!

Jika Anda sering sakit punggung, abdomen distensi, kelemahan umum! Itu harus memakai VK!

Jika Anda sering bergerak, kecapaian, banyak minum ! Harus memakai VK!
Jika Anda sering kehilangan fokus,  banyak mimpi, kelelahan! Itu harus memakai VK!

9.  Peduli pada kesehatan pria sama dengan peduli pada kebahagiaan wanita

Tidaklah mudah untuk menjadi seorang laki-laki, setelah umur lebih dari 30 tahun, karier meningkat, dan tubuh akan mulai lemah, merasa tak berdaya.
Para Istri, segeralah beli VK, benar-benar efektif, setiap hari penuh energi, merasa segar, kesehatan yang baik adalah benar-benar baik!

10. Produk berkualitas tinggi
  
 KEKUATAN VK

1.   Bahan Anti-bakteri yang efektif untuk mencegah penyakit pada Pria

VK menggunakan "US-Dyer Silver Ion, bahan karbon magnetik anti bakteri,"  dengan teknologi adesi/ perbaikan sel-sel rusak yang unik, sterilisasi yang efisien, menyerap racun yang keluarkan oleh tubuh karena bakteri Gram-negatif, bakteri Gram-positif ,jamur, dll . (lebih dari 650 jenis bakteri memiliki efek yang kuat sebagai penyebab kematian).
Tingkat efisiensinya adalah sampai 99,8%, sebagai pencegah infeksi silang dari penyakit menular seksual.  
Bahan khusus ini juga berfungsi menyesuaikan suhu vesikula seminalis, menjaga skrotum tetap kering, dekomposisi dari zat-zat berbahaya, anti-radiasi, untuk meningkatkan pigmentasi perineum. Menghilangkan bau tidak sedap, mencegah penyakit,  nyaman dipakai,
Ini adalah pilihan yang paling tepat bagi setiap pria untuk menjaga kesehatan pribadi  dan sebagai pencegah penyakit.
2.  Untuk meningkatkan daya seksual pria

Bahan magnetik yang sinergi dari luar angkasa, mengaktifkan jaringan sel, meningkatkan sirkulasi darah, merangsang hormon laki-laki, meningkatkan energi dan meningkatkan fungsi , mencegah impotent dan ejakulasi dini, dan meningkatkan fungsi organ-organ seksual untuk meningkatkan daya seksual.
3. Pencegahan  peradangan pada kelenjar prostat

batuan magnetik multi-kutub medan magnet luar angkasa yang  dapat memijat  kelenjar  prostat , untuk detoksifikasi sisa-sisa pembuangan dan racun,  kontraksi kelenjar, mengatasi peradangan pada prostat, mencegah timbulnya kembali  penyakit.


4.  Pencegahan penyakit pada Sistem Reproduksi 

menyerap dan menguapkan urin yang keluar tanpa kontrol, air mani atau keringat yang memungkinkan kuman untuk berkembang biak, tidak ada lagi kontak kulit dengan sisa air kencing,  sehingga mencegah penularan silang.

FUNGSI KEHEBATAN VAKOOU TEKNOLOGI AMERIKA !!


Quote:
1. melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2. cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3. menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.

4. kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 – 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.


INFO LEBIH LANJUT HUB : 0812 30 485 485

Tidak ada komentar:

Posting Komentar